MULAWARMAN NEWS

Rotasi Jabatan, Kapolres Paser Pimpin Sertijab Kasat Resnarkoba dan Kapolsek Batu Sopang

MNEWSKALTIM.COM, TANA PASER – Kapolres Paser AKBP Eko Susanto, memimpin serah terima jabatan (sertijab) Kasat Resnarkoba dan Kapolsek Batu Sopang, di halaman Mapolres Paser, Senin (14/6/2021).

AKP Tasimun yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Resnarkoba Polres Paser mendapatkan promosi jabatan sebagai Kasat Resnarkoba Polresta Balikpapan. Jabatan yang ditinggalkan kemudian dijabat oleh AKP Yulianto Eka Wibawa yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Batu Sopang Polres Paser.

Baca Juga :

Sedangkan jabatan Kapolsek Batu Sopang yang baru ditempati oleh IPTU Ridwan Harahap yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Tabalar Polres Berau.

Kapolres Paser AKBP Eko Susanto, dalam sambutannya mengucapkan selamat bertugas kepada pejabat baru yang mendapatkan promosi sebagai Kasat Resnarkoba Polres Paser, dan Kapolsek Batu Sopang Polres Paser.

“Untuk AKP Tasimun, kami sangat mengapresiasi selama pelaksanaan tugas yang sudah bekerja dengan baik, dan juga selamat kepada pejabat yang baru agar cepat menyesuaikan diri,”

Kapolres Paser AKBP Eko Susanto

Kapolres berharap kepada AKP Yulianto Eka Wibawa yang sudah lama bertugas di Polres Paser, tentunya dapat lebih memahami karakteristik kewilayahannya dapat memudahkan dalam bertindak dan menjalankan tugas sebagai Kasat Resnarkoba

“Kepada Kapolsek Batu Sopang agar segera menyesuaikan diri serta menguasai situasi dan kondisi juga perkembangan yang terjadi di tempat tugas yang baru,” kata Kapolres.

Pelaksanaan sertijab yang dihadiri Pejabat Utama Polres Paser ini dilakukan dengan protokol kesehatan dengan physical distanscing atau menjaga jarak aman antar personel yang mengikuti kegiatan, serta memakai masker sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19. (rih)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *