MULAWARMAN NEWS

Sasar Kaum Muda, PPK Tanah Grogot Gelar Deklarasi Anti Golput

M-NEWS.ID, TANA PASER- Sebagai upaya menekan angka Golput khususnya kamu muda, Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Tanah Grogot menggelar Deklarasi Anti Golput, minggu (10/6/2018).

Kegiatan Deklarasi Anti Golput yang juga dirangkai dengan hiburam Stand Up Comedy Paser dan Buka Puasa Bersama tersebut dihadiri Kanit Linmas Polsek Tanah Grogot AIPTU. Ari Munandar, Danramil Tanah Grogot Kapten INV. Seger, Komisioner KPU Paser Abdul Qayyim, PPS Se Kecamatan Tanah Grogot, Mahasiswa serta pemilih pemula.

Ketua PPK Tanah Grogot Ardi Sulaiman menyampaikan kegiatan tersebut dilaksanakan dengan tujuan meningkatkan partisipasi masyarakat dalam pemilukada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kaltim 2018.

“Kita ingin meningkatkan partisipasi masyarakat, khususnya mahasiswa dan pemilih pemula dalam pilkada 27 juni 2018 nanti,” kata Ardi.

Sementara itu Kapolsek Tanah Grogot yang diwakilkan Kanit Linmas AIPTU Inv. Ari Munandar menyampaikan pilkada 2018 nanti merupakan momen demokrasi bagi masyarakat kaltim.

“Pergunakan hak pilih anda dengan bijak, jangan sia-siakan hak pilih anda, karena satu suara anda sangat menentukan nasib Kaltim selama 5 tahun kedepan.” kata Ari.

Pada kesempatan yang sama Danramil tanah Grogot Kapten Inv. Seger juga mengingatkan agar masyarakat bisa turut aktif hadir ke TPS untuk memilih.

“Kepada seluruh masyarakat, jangan lupa untuk datang ke TPS untuk menyalurkan suaranya di TPS,” ucap Seger. (aia/rih)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *