MULAWARMAN NEWS

Sederhana, Perayaan HUT Satpol PP Paser

Kepala Satpol PP Heriansyah Idris melakukan pemusnahan miras hasil operasi, Senin (6/3/2017)

(M-News.id) – Tanpa kebersamaan dan kekompakan, Satpol PP tidak akan maksimal dalam dalam menegakan leraturan daerah dan ketertiban umum serta perlindungan masyarakat di wilayah Kabupaten Paser.

Demikian sambutan yang disampaikan Kepala Satpol PP Paser H Heriansyah Idris perayaan sederhana di halaman Kantor Satpol PP Kabupaten Paser Jalan Noto Sunardi Tanah Grogot dalam rangka Peringatan HUT Ke-67 Satpol PP, hari jadi Ke-55 Satuan Perlindungan Masyarakat (Linmas) dan HUT Ke-98 Pemadam Kebakaran (Damkar), Senin (673/2017).

Heriansyah menambahkan, walaupun hanya menggunakan tenda dan dihibur electone, perayaan yang hadiri personil Satpol PP ini cukup meriah

“Memang tidak ada anggaran khusus untuk acara hari ini, tapi tetap kita rayakan walaupun sederhana,” tambahnya.

Lebih lanjut, Heriansyah berharap, peran Satpol PP kedepan penuh dengan tantangan, dan untuk itu perlu anggaran yang cukup pula.

“Kita punya kegiatan rutin pengawalan, patroli, operasi penertiban serta memberikan pelayanan kepada masyarakat, ini membutuhkan anggaran agar bisa berjalan”, ungkapnya.

Disinggung mengenai persiapan Satpol PP Paser mengikuti lomba di HUT Satpol PP tingkat provinsi, Dia menyebut personilnya telah berlatih keras.

“Kita sudah bersiap jauh-jauh hari, saya yakin Satpol PP Paser bisa menjuarai lomba,” imbuhnya. (rih/ss)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *