MULAWARMAN NEWS

Tiga Pramuka Tuna Rungu dan Tuna Wicara Sambangi Kodim 0904/TNG

Dandim 0904/TNG Letkol (Czi) Widya Wijanarko saat menerima Tiga orang anggota Pramuka dengan keterbatasan Tuna Rungu dan Tuna Wicara, Jum’at (31/5/2019).

M-NEWS.ID, TANA PASER –  Tiga orang anggota Pramuka dengan keterbatasan Tuna Rungu dan Tuna Wicara yang sedang berkeliling Indonesia menyambangi Makodim 0904/Tng Jalan Noto Sunardi Tanah Grogot, Jum’at (31/5/2019).

Kedatangan anggota pramuka tersebut disambut hangat oleh Komandan Komando Distrik Militer (Dandim) 0904/TNG Letkol (Czi) Widya Wijanarko. Dalam kesempatan tersebut para anggota pramuka tersebut selain untuk bersilaturahmi, juga meminta dukungan moril agar kegiatan ekspedisi mengelilingi wilayah di Indonesia berjalan dengan lancar.

Dandim 0904/TNG Letkol (Czi) Widya Wijanarko menyampaikan dukungannya dan berharap kegiatan anggota pramuka ini menjadi inspirasi bahwa ketrbatasan tidak menjadi halangan menggapai harapan yang diinginkan

“Ini menjadi penyemangat kita semua, bahwa kekurangan fisik tidak menghambat apa yang ingin diraih dan kami sangat mendukung ekspedisi keliling Indoensia ini,” kata Dandim. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *