PWI Paser – Kideco Berikan Santunan dan Bingkisan Lebaran bagi Anak Yatim

MNEWSKALTIM.COM, PASER – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Paser bersama PT Kideco Jaya Agung, membagikan bingkisan lebaran dan uang santunan kepada 50 anak yatim di Kecamatan Tanah Grogot, Kabupaten Paser.

Penyerahan santunan dan bingkisan itu dilaksanakan di tiga titik lokasi, diantaranya Yayasan Paser Peduli Sesama (YPPS), berlanjut di Pondok Pesantren Babussalam dan berakhir di Kantor Desa Sempulang, Kecamatan Tanah Grogot, Sabtu (6/4/2024)

Asisten Manager Regional External Relations PT Kideco Jaya Agung, Isro Ayyubi Rambe mengatakan, kegiatan ini merupakan komitmen pihaknya kepada masyarakat Kabupaten Paser.

“Semoga bingkisan dan santunan yang diberikan dapat menjadi berkah dan menambah kebahagiaan anak-anak yatim dan piatu menyambut Idulfitri,”

Isro Ayyubi Rambe

Selain membagikan parsel dan santunan kepada anak yatim, kata Isro, selama Ramadan 1445 Hijriah berbagai kegiatan telah dilakukan bekerja sama dengan PWI Kabupaten Paser, seperti pelatihan jurnalistik dan lomba video kreatif.

“Kami memiliki niat dan tujuan yang sama. Alhamdulillah kegiatan sosial yang dilakukan berjalan lancar, semoga kedepannya dapat terus bersinergi,” tambah Isro.

Baca Juga :

Sekretaris PWI Paser, Dwi Cahyo Margo Utomo mengucapkan terima kasih atas kepercayaan Kideco yang bersama-sama menyalurkan bingkisan dan santunan kepada adik-adik yang memang layak menerima.

” Di bulan Ramadan yang penuh berkah ini, menjadi kesempatan buat kita semua untuk berbagi kebahagiaan. Semoga apa yang didapatkan anak-anak, memberikan manfaat dalam menyambut lebaran Idulfitri 1445 Hijriah,” tutup Dwi. (nh)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.